Wahh. Aplikasi Android dan IOS Bakal Bisa Dinikmati di Windows 10

00:02
Windows 10

Wahh. Aplikasi Android dan IOS Bisa Dinikmati di Windows 10

Setelah beberapa saat lalu Microsoft mengabarkan rilis upgrade Windows 10 gratis baik pengguna windows asli maupun bajakan, Microsoft juga mengabarkan bahwa pengguna Windows 10 dapat menikmati aplikasi Android dan IOS yang bisa dinikmati sekaligus.

Dilansir situs yahoo.com, Saat ini para pengembang Android dan iOS sedang berusaha mengintegrasikan aplikasi dan game agar berjalan pada windows 10.

Untuk mendukung kemajuan ini, pihak Microsoft sendiri sudah menyediakan dua software berbeda untuk masing-masing platform. Microsoft menyediakan pengembang Android dengan aplikasi Java dan kode C++ di Windows 10, sedangkan untuk iOS, pengembang bisa memanfaatkan aplikasi ini dengan menggunakan fitur Objective C.

Seorang perwakilan Microsoft, Terry Myerson, mengatakan, pihaknya ingin pengembang untuk memperbarui kode dan skill yang mereka miliki untuk mulai membangun dan mengembangkan aplikasi Windows yang bisa diperoleh di Windows Store.

Pihak Microsoft menegaskan bahwa perilisan dan pengembangan aplikasi ini dimaksudkan untuk semakin memudahkan segala urusan dan kebutuhan manusia yang kian global seperti sekarang ini.

Dengan dikuasainya aplikasi Android dan IOS oleh Microsoft, maka artinya aliran uang baik dari enterprise ataupun konsumer untuk produktivitas mobile semua mengalir ke Microsoft, tidak peduli apa platform mobile yang mereka gunakan.

Semakin populer Android dan iOS, Microsoft ikut untung. Dan semakin populer Windows 10 Mobile, Microsoft jadi lebih untung.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Kompi Cakep ✔