Sistem Operasi Mobile Paling Aman Menurut CEO Kaspersky

21:45
CEO Kaspersky, Eugene Kaspersky
Eugene Kaspersky
Menurut CEO Kaspersky, Eugene Kaspersky, mengatakan dalam sebuah konferensi yang diadakan di Australia bahwa Windows Phone adalah platform yang lebih aman dari pada iOS dan Android. Sementara itu ia mengatakan bahwa kemungkinan yang paling berbahaya adalah iPhone, "para pelaku cybercrime terobsesi dengan iOS dan ada banyak  celah, " kata ahli keamanan. Dia mencatat bahwa jika skenario terburuk terjadi dan jutaan iPhone terinfeksi, tidak akan ada antivirus pihak ketiga memperbaiki tersedia karena pengembang tersebut tidak memiliki hak untuk membuat satu.

Kaspersky mengatakan bahwa sementara Android adalah sama berbahayanya dengan iOS dengan "jutaan serangan brutal," ia mengatakan bahwa Windows Phone "jauh sangat bersih." Dia juga menjelaskan bahwa dengan 97% dari pengguna ponsel melakukan beberapa kegiatan yang mengungkapkan password, seperti mobile banking, Jadi tidak mengherankan kalau mereka pun lebih banyak menargetkan pengguna iOS dan Android yang saat ini menjadi dua sistem operasi mobile paling populer.

Menurut Kaspersky, ada cara mudah untuk menghapus perangkat mobile Anda sebagai target, terlepas dari platform yang Anda gunakan. "Kau tahu bagaimana melindungi komputer Anda dan perangkat - lepaskan mereka dari internet" Menariknya, ahli keamanan tidak memiliki smartphone. Sebaliknya, ia menggunakan fitur ponsel Sony Ericsson tua untuk komunikasi mobile.

Referensi : http://www.phonearena.com/news/Security-expert-Kaspersky-says-iOS-and-Android-are-the-most-vulnerable-platforms_id70318

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Kompi Cakep ✔